Post Format

tertunda

9 comments

selamat ya buat para pemenang kompetiblog. tulisan para juara memang bagus2. saya ga menang samasekali, tapi thx anyway tuk semua yang udah bersedia repot-repot ngasi komen, dsb. salam kenal buat sesama peserta yang udah menyempatkan diri mampir ke sini, mohon maaf jika saya belum sempat berkunjung balik šŸ™‚

kuliah s2? saya harap tahun depan …. saya juga berterima kasih kepada edufrance indonesie yang sangat kooperatif. apa yang mereka katakan benar: jika saya belajar bahasa prancis selama satu tahun saja, saya akan siap untuk mengikuti perkuliahan di sana, dan tetap dapat kursus bahasa dari edufrance. h1

 

Posted by

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

9 Comments Join the Conversation

  1. šŸ™‚ keep the spirit up

    semangat nad \^^/

    nanti kalo sudah sampe sorbonne, jangan lupa kirim foto
    (lho??)

    amin ..

    muahhhh

    Reply

  2. jangan lupa kirim postcard nadya…
    hehehe
    amin… moga2 tahun depan berhasil!!

    Reply

    • emang ga jelas koq, syapa sih yang nulis *lhoh šŸ˜› *
      salam kenal juga casrudi,
      btw tulisannya mantep tuh tentang es o pe

      Reply

  3. Chayo nadi! di balik kesulitan ada kemudahan looo
    good luck!

    Reply

  4. Yup, tulisan juara-juaranya emang keren2. Ngga merasa menyesal kalah dari mereka. Tapi nggak mengurangi keinginan saya buat dapat laptop baru -_-

    P.S: Bon courage mademoiselle Nadya. J’espere que tu auras la chance pour etudier au France. Bonne chance avec le course Francais. [this is the result of taking 1 year course of French and not doing it seriously. pfuh]

    Reply

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s