Post Format

menggambar dengan cahaya

31 comments

judul lukisan: pablo picasso’s flashlight centaur

vase of flowers

everything is illuminated

picasso melukis dengan senter, fotografer: gjon mili. gambar2 itu hilang sekejap setelah jadi.

liat selengkapnya

Posted by

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

31 Comments Join the Conversation

  1. hebat.
    cahayanya bisa ditangkap sementara orangnya kelihatan freeze.
    wow… bagaimana tekniknya ya.
    good pic, nadya

    Reply

    • iya ya, ga tau juga tuh gimana tekniknya, emang mereka t o p deh meski awalnya cuma mau main-main

      Reply

  2. cahaya itu sesuatu yg sangat indah dan menakjubkan..
    ini kok buat melukis… ah mkn indah aja..
    picasso sangat kreatif, ya nad

    Reply

    • yups, bayangin aja gimana tangan itu ngegerakin senter trus dijepret … cuma para maestro kali yang bisa? hehehe

      Reply

  3. haaddiirrr….

    Hhhmm, judul yang mantap en aku ketipu Nad,
    kirain ke bawahnya artikel tentang sesuatu yang …entahlah, ternyata bener2 tentang gambar cahaya hehehe…
    mantap2, gimana cara nikmatinnya Nad???
    cu…

    Reply

    • halo fazaaa ….

      iya tuh … ga tau ni aku susah merangkai kata (ciyeee)
      cara nikmatinnya? ya nikmatin aja πŸ˜‰

      Reply

  4. painting with light..

    kapan hari DC magz bahas yang kayak ginian…
    mau nyoba kok sik aras2en…

    Reply

  5. ya ampun tuh gimana caranya orngnya bisa jelas seharusnya kan tangannya juga burem karna gerakan..

    Reply

  6. ngambil dari mana tuh gambarnya…,keren..fotografi ilumination, gimana ya teknik nya..?

    Reply

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s